Apersepsi

"Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya, dan dari pada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak......." (QS. An Nisa' " 1)
Kutipan ayat Al-Qur'an di atas mungkin bisa menjelaskan bagaimana kehidupan manusia di bumi sampai saat ini masih bisa berjalan. Yaitu, melalui perkawinan antara laki-laki dan perempuan yang menghasilkan keturunan sehingga  manusia mampu mempertahankan jenisnya.  Tahukah kamu, dengan cara apa manusia menghasilkan keturunan dan mampu mempertahankan jenisnya?

Tepat sekali, yaitu dengan bereproduksi. Tanpa kemampuan bereproduksi (berkembang biak), makhluk hidup pasti akan punah yang berarti tidak akan mampu melestarikan jenisnya, begitu juga manusia. Dari permasalahan yang ada, mari kita pikirkan sejenak tentang, 
-Bagaimanakah struktur dari organ reproduksi manusia ?
-Apa saja  fungsi dari masing-masing bagian organ reproduksinya?
-Bagaimana proses pembentukan sel kelamin reproduksinya?


Nah, pertanyaan-pertanyaan di atas akan kalian dapatkan jawabannya melalui Blog pembelajaran ini, yang akan menjelaskan struktur dan fungsi dari organ reproduksi pada pria dan wanita, hingga proses pembentukan sel kelamin reproduksinya. Selamat Belajar !
1 Response
  1. HanaFlora Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates